Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Kulur Amankan Pertandingan Sepak Bola Antar Blok

Berita Terkini

Sinergi Polresta Cirebon dan Pemkab Cirebon Gelar Program Makan Siang Gratis di SDN 3 Cipanas

Buserpolkrim Polresta Cirebon bersinergi dengan Pemkab Cirebon untuk menggelar program makan siang gratis di SDN 3 Cipanas, Keca...

Postingan Populer

Senin, 19 Agustus 2024

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Kulur Amankan Pertandingan Sepak Bola Antar Blok


Majalengka, – Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke-79, pertandingan sepak bola antar blok di Desa Kulur, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, berlangsung meriah. Bhabinkamtibmas Desa Kulur dari Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Dede Sulaeman, S.H., bersama Babinsa Sertu Rahmat, turun langsung untuk mengamankan jalannya pertandingan. Senin (19/08/2024).

Bripka Dede Sulaeman, S.H., memastikan pertandingan berjalan aman dan tertib, serta memberikan rasa nyaman bagi para peserta dan penonton. "Pengamanan ini bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif selama rangkaian kegiatan perayaan HUT RI di Desa Kulur," ujarnya.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyampaikan apresiasi atas sinergi yang baik antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam menjaga keamanan di tengah masyarakat. "Kehadiran aparat di tengah-tengah kegiatan masyarakat merupakan wujud nyata dari upaya menjaga keamanan dan kenyamanan bersama," tuturnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun