Bhabinkamtibmas dan Babinsa Jatiwangi Sambangi Warga, Ajak Tingkatkan Kewaspadaan

Berita Terkini

Agus Flores Selalu Doakan Kapolri Melalui Syalawat Banyak Jamaah 

  JAKARTA, Sampai Sekarang Tokoh Satu Ini, Publik dan Warganet Bingung Siapa Sosok yang bernama Agus Flores atau Daeng Agus ini, selalu saja...

Postingan Populer

Kamis, 22 Agustus 2024

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Jatiwangi Sambangi Warga, Ajak Tingkatkan Kewaspadaan

Majalengka,- Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Anson Wattimanela bersama Babinsa melaksanakan kegiatan sambang desa sekaligus bersilaturahmi dengan warga di Kecamatan Jatiwangi, Kamis (22/08/2024).

Selama kegiatan tersebut, Bripka Anson tidak hanya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, tetapi juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan guna mencegah segala bentuk gangguan keamanan. "Mari kita bangun kebersamaan dan kedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai keamanan dan ketertiban bersama," ujar Bripka Anson.

Bripka Anson juga menegaskan komitmennya untuk rutin turun ke desa, guna mendeteksi dan menyelesaikan persoalan di masyarakat dengan cara damai.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., memberikan apresiasi terhadap upaya proaktif yang dilakukan oleh anggotanya dalam menjaga situasi Kamtibmas di desa binaan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun