Bhabinkamtibmas dan Babinsa Pantau Kemeriahan HUT ke-79 RI di Kelurahan Babakanjawa

Berita Terkini

Sinergi Polresta Cirebon dan Pemkab Cirebon Gelar Program Makan Siang Gratis di SDN 3 Cipanas

Buserpolkrim Polresta Cirebon bersinergi dengan Pemkab Cirebon untuk menggelar program makan siang gratis di SDN 3 Cipanas, Keca...

Postingan Populer

Senin, 19 Agustus 2024

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Pantau Kemeriahan HUT ke-79 RI di Kelurahan Babakanjawa

Majalengka ,- Untuk memastikan keamanan dan ketertiban dalam perayaan HUT ke-79 Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Bripka Roy Ronal Komara Sandi dari Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, bersama Babinsa memantau kegiatan masyarakat di Kelurahan Babakanjawa, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Minggu kemarin.

Kehadiran Bripka Roy Ronal dan Babinsa di tengah-tengah masyarakat bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif selama rangkaian perayaan berlangsung. "Kami berupaya memastikan setiap kegiatan masyarakat berjalan aman dan lancar," ujar Bripka Roy Ronal disaat dikonfirmasi pada Senin (19/8/2024).

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menegaskan pentingnya sinergi antara aparat keamanan dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan HUT RI. "Kehadiran aparat di tengah-tengah masyarakat adalah kunci untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman," katanya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun