Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sukahaji Ajak Tokoh Pemuda Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Berita Terkini

Mabes Polri Ucapkan Selamat Hari Statistik Nasional ke-64

Jakarta - Memperingati Hari Statistik Nasional yang jatuh pada setiap 26 September, Mabes Polri mengucapkan selamat Hari Statist...

Postingan Populer

Jumat, 30 Agustus 2024

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sukahaji Ajak Tokoh Pemuda Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Majalengka, - Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jabar Brigadir Bayu bersama Babinsa melaksanakan kegiatan dialogis dengan tokoh pemuda, Bapak Oni, di Desa Cikeusik, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini bertujuan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), terutama menjelang Pilkada 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Bayu menyampaikan pesan agar warga berperan aktif dalam menjaga lingkungan tetap aman dan kondusif. “Mari bersama-sama menciptakan suasana sejuk dan damai menjelang Pilkada,” ujarnya.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar, S.H., M.H., menyatakan pentingnya sinergi antara aparat keamanan dan tokoh masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman, khususnya di masa pemilu.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun