Bhabinkamtibmas Desa Cicalung Amankan Jalan Santai dan Pembagian Hadiah HUT RI ke-79

Berita Terkini

Sinergi Polresta Cirebon dan Pemkab Cirebon Gelar Program Makan Siang Gratis di SDN 3 Cipanas

Buserpolkrim Polresta Cirebon bersinergi dengan Pemkab Cirebon untuk menggelar program makan siang gratis di SDN 3 Cipanas, Keca...

Postingan Populer

Senin, 19 Agustus 2024

Bhabinkamtibmas Desa Cicalung Amankan Jalan Santai dan Pembagian Hadiah HUT RI ke-79

Majalengka,– Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke-79, Desa Cicalung, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka, menggelar kegiatan jalan santai yang diikuti oleh warga setempat. Acara ini berlangsung di lapangan Balai Desa Cicalung pada Minggu kemarin dan diakhiri dengan pembagian hadiah bagi para peserta.

Bhabinkamtibmas Desa Cicalung dari Polsek Maja, Polres Majalengka, Polda Jabar, Brigadir Boby Dwiyadi, hadir untuk mengamankan jalannya acara. Brigadir Boby memastikan kegiatan jalan santai berjalan dengan aman dan tertib, serta pembagian hadiah berlangsung kondusif. "Pengamanan ini bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif selama rangkaian perayaan HUT RI," ujarnya disaat dikonfirmasi Pada Senin (19/8/2024).

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Maja, AKP Kenedy Joko Lelono, mengapresiasi peran aktif Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan di setiap kegiatan masyarakat. "Kehadiran aparat di lapangan sangat penting untuk memastikan setiap acara berjalan lancar dan aman," ungkapnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun