Bhabinkamtibmas Desa Maja Selatan Amankan Pertandingan Bola Voli Putri dalam Rangka HUT RI ke-79

Berita Terkini

Sinergi Polresta Cirebon dan Pemkab Cirebon Gelar Program Makan Siang Gratis di SDN 3 Cipanas

Buserpolkrim Polresta Cirebon bersinergi dengan Pemkab Cirebon untuk menggelar program makan siang gratis di SDN 3 Cipanas, Keca...

Postingan Populer

Senin, 19 Agustus 2024

Bhabinkamtibmas Desa Maja Selatan Amankan Pertandingan Bola Voli Putri dalam Rangka HUT RI ke-79

Majalengka,– Sebagai bagian dari rangkaian peringatan HUT RI ke-79, Desa Maja Selatan menggelar pertandingan bola voli plastik putri yang berlangsung di lapangan Balai Desa Maja Selatan, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka. Untuk memastikan keamanan dan kelancaran acara, Bhabinkamtibmas Desa Maja Selatan dari Polsek Maja, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Soleh, turun langsung mengamankan jalannya pertandingan. 

Bripka Soleh memastikan bahwa pertandingan berlangsung dengan aman dan tertib, memberikan rasa nyaman bagi para peserta maupun penonton. "Pengamanan ini bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif selama rangkaian kegiatan perayaan HUT RI," ujarnya saat dikonfirmasi,Senin (19/08/2024).

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Maja, AKP Kenedy Joko Lelono, menyampaikan apresiasinya terhadap pengamanan yang dilakukan. "Kehadiran aparat dalam kegiatan masyarakat sangat penting untuk memastikan keamanan dan kenyamanan, khususnya dalam momen perayaan penting seperti HUT RI," katanya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun