Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Laksanakan Pengamanan Jalan Santai Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI ke-79 Tahun 2024 di Desa Sindang

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Senin, 19 Agustus 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Laksanakan Pengamanan Jalan Santai Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI ke-79 Tahun 2024 di Desa Sindang

Majalengka - Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Briptu Asep Indra melaksanakan pengamanan jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-79 tahun 2024 di Desa Sindang, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Senin (19/08/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari Quick Wins Presisi III Program 5 “Memantapkan Pemeliharaan Kamtibmas,” yang bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

Selain memberikan rasa aman kepada masyarakat yang mengikuti Jalan Santai, kegiatan ini juga untuk menjaga kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) di wilayah tersebut.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Asep Rusmawan, S.H. menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan kerja keras anggota Polsek Cikijing dalam menjalankan tugas pengamanan ini. Dengan terciptanya suasana yang aman dan kondusif, masyarakat dapat merayakan HUT RI dengan penuh kegembiraan. Kami berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Semua pihak diharapkan dapat terus bekerja sama dalam menciptakan lingkungan yang aman, harmonis, dan nyaman bagi semua warga,” ungkap Kapolsek.


#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun