Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Ciborelang

Berita Terkini

Agus Flores Selalu Doakan Kapolri Melalui Syalawat Banyak Jamaah 

  JAKARTA, Sampai Sekarang Tokoh Satu Ini, Publik dan Warganet Bingung Siapa Sosok yang bernama Agus Flores atau Daeng Agus ini, selalu saja...

Postingan Populer

Kamis, 22 Agustus 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Ciborelang

Majalengka - Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Nanang Permana menghadiri acara pelantikan perangkat Desa Ciborelang, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, pada Kamis (22/08/2024).

Acara pelantikan yang berlangsung di Aula Kantor Desa Ciborelang ini turut dihadiri oleh unsur Muspika Kecamatan Jatiwangi, Kepala Desa Ciborelang, lembaga desa, stakeholder terkait, serta para tamu undangan.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyampaikan apresiasinya atas kehadiran Bripka Nanang Permana dalam acara tersebut, yang menunjukkan sinergi kuat antara Polri dan pemerintah desa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun