Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Lakukan Sambang Desa untuk Tingkatkan Kamtibmas

Berita Terkini

Polresta Cirebon Siagakan Personel 24 Jam Amankan Gudang Logistik Pilkada

Cirebon, buserpolkrim.com  Dalam rangka mendukung keamanan dan lancarnya pesta demokrasi pada Pemilukada 2024 ini, Polresta Cirebon Polda Ja...

Postingan Populer

Jumat, 09 Agustus 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Lakukan Sambang Desa untuk Tingkatkan Kamtibmas


Majalengka,- Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aipda M. Nawatria melaksanakan giat sambang desa sekaligus bersilaturahmi dengan warga di desa binaan di wilayah Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui situasi dan kondisi yang ada di desa serta mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat. Kamis (08/08/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Aipda M. Nawatria memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas, mengajak masyarakat desa untuk meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna mengantisipasi dan mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas. "Mari kita bersama-sama membangun kebersamaan dan mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai keamanan dan ketertiban bersama," ujar Aipda M. Nawatria.

Ia juga menegaskan akan terus melaksanakan giat rutin turun ke desa binaan untuk mengetahui secara langsung setiap persoalan yang ada di desa, sehingga setiap masalah dapat terdeteksi dan segera diupayakan penyelesaiannya dengan penuh kedamaian.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi, AKP Rudy Djunardi, S.H., M.H., menyatakan dukungannya terhadap kegiatan ini. "Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan tertib," kata AKP Rudy Djunardi.

((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun