Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Laksanakan Dialogis dan Sapa Warga, Cegah Potensi Gangguan Harkamtibmas

Berita Terkini

Sinergi Polresta Cirebon dan Pemkab Cirebon Gelar Program Makan Siang Gratis di SDN 3 Cipanas

Buserpolkrim Polresta Cirebon bersinergi dengan Pemkab Cirebon untuk menggelar program makan siang gratis di SDN 3 Cipanas, Keca...

Postingan Populer

Selasa, 13 Agustus 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Laksanakan Dialogis dan Sapa Warga, Cegah Potensi Gangguan Harkamtibmas

Majalengka,– Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan kegiatan dialogis dan menyapa warga sebagai upaya mencegah potensi gangguan harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Jatiwangi. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan menyampaikan himbauan kamtibmas dalam rangka pemolisian masyarakat. Minggu (11/08/2024).

Melalui dialogis ini, warga diajak untuk berperan aktif dalam menjaga kondusifitas di wilayahnya serta diimbau untuk memberikan informasi terkait adanya potensi gangguan harkamtibmas.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Jatiwangi, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyampaikan bahwa pendekatan dialogis ini adalah salah satu cara efektif untuk memperkuat kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun