Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Amankan Turnamen Voli di Sukaraja Wetan

Berita Terkini

Polresta Cirebon Siagakan Personel 24 Jam Amankan Gudang Logistik Pilkada

Cirebon, buserpolkrim.com  Dalam rangka mendukung keamanan dan lancarnya pesta demokrasi pada Pemilukada 2024 ini, Polresta Cirebon Polda Ja...

Postingan Populer

Senin, 19 Agustus 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Amankan Turnamen Voli di Sukaraja Wetan


Majalengka, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aipda M. Nawatria Surasa, aktif dalam pengamanan Turnamen Bola Voli Antar RW di Desa Sukaraja Wetan, Kec. Jatiwangi, Kab. Majalengka, yang digelar untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-79, minggu kemarin.

Pengamanan tidak hanya fokus pada pertandingan, tetapi juga mencakup area parkir untuk mengantisipasi pencurian kendaraan dan barang berharga lainnya. 

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menegaskan bahwa langkah ini diambil untuk memastikan acara berjalan aman dan nyaman bagi seluruh peserta dan penonton. “ujarnya Saat dikonfirmasi Pada Senin (19/08/2024).

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun