Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Sampaikan Pesan Kamtibmas di Blok Sumur Gintung

Berita Terkini

Sinergi Polresta Cirebon dan Pemkab Cirebon Gelar Program Makan Siang Gratis di SDN 3 Cipanas

Buserpolkrim Polresta Cirebon bersinergi dengan Pemkab Cirebon untuk menggelar program makan siang gratis di SDN 3 Cipanas, Keca...

Postingan Populer

Senin, 19 Agustus 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Sampaikan Pesan Kamtibmas di Blok Sumur Gintung

Majalengka,- Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Ujang Achmad Muzani, SH, menghadiri kegiatan warga di Blok Sumur Gintung, Desa Cibodas, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Minggu (18/8/2024) malam. Dalam kesempatan tersebut, Bripka Ujang menyampaikan pesan Kamtibmas sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Kegiatan ini mengusung konsep "cooling system" dengan tujuan menyampaikan pesan Kamtibmas melalui kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga berperan dalam menciptakan suasana damai menjelang Pemilukada 2024, memastikan wilayah Majalengka, khususnya Kecamatan Majalengka, tetap aman dan kondusif.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.AP., menyampaikan bahwa peran aktif polisi dalam kegiatan masyarakat adalah kunci untuk menjaga keamanan dan menciptakan lingkungan yang damai. "Kehadiran kami di tengah masyarakat adalah bentuk nyata upaya menjaga Kamtibmas," ujarnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun