Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Sambangi Tokoh Masyarakat Kelurahan Cikasarung

Berita Terkini

Babinsa Mangkubumen Ajak Warga Gotong Royong Pangkas Ranting Dan Pohon Yang Menutupi Jalan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Bati Wanmil Mangkubumen Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serda Sodiq bersama dengan Bati Wanwil Serm...

Postingan Populer

Jumat, 30 Agustus 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Sambangi Tokoh Masyarakat Kelurahan Cikasarung

Majalengka, - Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jawa Barat, Bripka Heri Supriadi melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis dengan Bapak Epul, tokoh masyarakat di Kelurahan Cikasarung, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Jumat (30/08/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Bripka Heri Supriadi menyampaikan pesan Kamtibmas dan mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Kapolres Majalengka, Polda Jawa Barat, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.AP., menegaskan pentingnya peran aktif masyarakat dan aparat keamanan dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayahnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun