Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Blusukan Jelang Pilkada 2024, Ajak Ketua RT Jaga Kamtibmas

Berita Terkini

Pengabdian Ketua Markas Komando Lembaga L- KPK Aceh Utara, Srikandi Patut di Apresiasi

Aceh Utara BuserPresisi.com .Srikandi ketua markas komando lembaga L-KPK  kabupaten Aceh Utara bekerja sebagai Sriteuladan dalam menjalankan...

Postingan Populer

Jumat, 30 Agustus 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Blusukan Jelang Pilkada 2024, Ajak Ketua RT Jaga Kamtibmas


Majalengka, - Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jawa Barat, Briptu Thomas Gilang P melakukan blusukan dan menjalin silaturahmi dengan Ketua RT di wilayah Kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Jumat (30/08/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga harkamtibmas (pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat) menjelang Pilkada 2024, dengan mengajak Ketua RT dan warga untuk berperan aktif dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif.

Kapolres Majalengka, Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.AP., menyatakan bahwa kehadiran polisi di tengah masyarakat sangat penting untuk mendukung terciptanya lingkungan yang harmonis dan aman, terutama menjelang perhelatan Pilkada.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun