Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Jalin Silaturahmi dengan Perangkat Kelurahan dan Warga Tarikolot

Berita Terkini

Selalu Dekat Dengan Warganya, Babinsa Desa Selopuro Tingkatkan Hasil Panen Petani

Blitar - Pelda Heni Trianto Babinsa Desa Selopuro Koramil 0808/12 Wlingi turut serta dalam kegiatan pembersihan parit di area persawahan mil...

Postingan Populer

Jumat, 30 Agustus 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Jalin Silaturahmi dengan Perangkat Kelurahan dan Warga Tarikolot

Majalengka, - Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jawa Barat, Brigadir Desi Yuanasari, melaksanakan giat sambang dan menjalin silaturahmi dengan perangkat Kelurahan dan warga yang sedang berkunjung ke Kantor Kelurahan Tarikolot, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Jumat (30/08/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Brigadir Desi Yuanasari berdialog dengan perangkat kelurahan dan warga, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Kapolres Majalengka, Polda Jawa Barat, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.AP., menyatakan bahwa kegiatan sambang dan silaturahmi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan upaya untuk mempererat hubungan dengan masyarakat dan menjaga situasi yang aman dan kondusif.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun