Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Blusukan Sambangi Warga Desa Cikeusik

Berita Terkini

Sinergi Polresta Cirebon dan Pemkab Cirebon Gelar Program Makan Siang Gratis di SDN 3 Cipanas

Buserpolkrim Polresta Cirebon bersinergi dengan Pemkab Cirebon untuk menggelar program makan siang gratis di SDN 3 Cipanas, Keca...

Postingan Populer

Senin, 19 Agustus 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Blusukan Sambangi Warga Desa Cikeusik

Majalengka,– Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) serta memperkuat silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jabar, Brigadir Bayu, bersama Babinsa melakukan blusukan ke warga binaan di Desa Cikeusik, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka. Senin (19/08/2024).

Kegiatan sambang rutin ini tidak hanya bertujuan untuk bersilaturahmi, tetapi juga untuk mendekatkan diri dengan warga, sehingga berbagai informasi dan aspirasi masyarakat dapat diperoleh secara langsung. "Kehadiran kami di tengah masyarakat adalah bentuk kepedulian dan komitmen untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah binaan," ujar Brigadir Bayu.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, S.H., M.H., mengapresiasi inisiatif tersebut. "Sinergi antara Polri dan masyarakat sangat penting untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, dan kegiatan seperti ini merupakan wujud nyata dari komitmen tersebut," katanya.

((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun