Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Sambangi Warga di Desa Cikeusik

Berita Terkini

Pemkab Cirebon Ajak Santri Harus Berperan Aktif di Era Modern

KABUPATEN CIREBON — Pemerintah Kabupaten Cirebon mengajak para santri untuk terus melanjutkan perjuangan dengan berperan aktif dalam menghad...

Postingan Populer

Kamis, 22 Agustus 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Sambangi Warga di Desa Cikeusik

Majalengka,- Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jabar, Brigadir Bayu, melakukan sambang ke warga binaan di Desa Cikeusik, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, pada Kamis (22/08/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya rutin untuk menjaga silaturahmi dan sinergi antara polisi dan masyarakat.

Kegiatan sambang ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan warga dan memastikan segala informasi penting dapat diperoleh langsung dari masyarakat.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, S.H., M.H., menyatakan, "Kegiatan sambang yang rutin ini penting untuk menjaga hubungan baik antara Polri dan masyarakat. Kami berharap dengan pendekatan ini, kami dapat lebih cepat dalam menanggapi masalah dan memastikan keamanan di lingkungan," ujar AKP Erik Riskandar. 

((Rahmat)) 


#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun