Bhabinkamtibmas Polseksubsektor Sindang Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Sangkanhurip

Berita Terkini

Pengabdian Ketua Markas Komando Lembaga L- KPK Aceh Utara, Srikandi Patut di Apresiasi

Aceh Utara BuserPresisi.com .Srikandi ketua markas komando lembaga L-KPK  kabupaten Aceh Utara bekerja sebagai Sriteuladan dalam menjalankan...

Postingan Populer

Jumat, 30 Agustus 2024

Bhabinkamtibmas Polseksubsektor Sindang Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Sangkanhurip

Majalengka, - Dalam upaya menjaga silaturahmi dan sinergi dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polseksubsektor Sindang, Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aipda Ajud Tajudin, menyambangi tokoh masyarakat, Bapak Sanusi, di Desa Sangkanhurip, Kecamatan Sindang, Kabupaten Majalengka, pada Jumat (30/08/2024).

Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai bentuk upaya Bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri dengan warga binaannya, sehingga segala informasi dan masukan dari masyarakat dapat lebih mudah didapatkan.

Kapolres Majalengka, Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, S.H., M.H., menyatakan bahwa kedekatan antara aparat keamanan dan masyarakat sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan secara bersama-sama.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun