Brigadir Rudianto Sambangi Warga Desa Palabuan untuk Jalin Silaturahmi

Berita Terkini

Dinas DLH Tutup Mata, Mengenai Dugaan Limbah PT Futai. Warga Desak Kepolisian dan Kejaksaan Ambil Alih Mengenai Limbah Tersebut. Bitung Sulawesi Utara 

Bitung - tidak ada takut nya PT Futai Sulawesi Utara kembali melanggar lagi, mengenai limbahnya Yang di buang bukan pada tempatnya  23/10/20...

Postingan Populer

Senin, 19 Agustus 2024

Brigadir Rudianto Sambangi Warga Desa Palabuan untuk Jalin Silaturahmi

Majalengka - Dalam upaya menjaga silaturahmi dan sinergi antara polisi dan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jabar, Brigadir Rudianto, melaksanakan sambang ke warga binaan di Desa Palabuan, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, pada Senin (19/08/2024).

Kegiatan sambang yang rutin dilakukan ini tidak hanya bertujuan untuk bersilaturahmi, tetapi juga untuk mempererat hubungan antara Bhabinkamtibmas dan warga binaannya. Brigadir Rudianto berharap, melalui kedekatan ini, segala informasi yang penting terkait keamanan dan ketertiban masyarakat dapat diperoleh langsung dari warga.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR melalui Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar, S.H., M.H., menegaskan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk pelayanan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. "Dengan sering berinteraksi, Bhabinkamtibmas dapat lebih cepat mengetahui situasi dan kondisi di lapangan, serta menangani potensi gangguan kamtibmas dengan lebih efektif," ujar AKP Erik Riskandar.
(Rahmat) 


0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun