Bripka Yusup Aditya Jalin Silaturahmi dengan Warga Desa Tajur

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Senin, 19 Agustus 2024

Bripka Yusup Aditya Jalin Silaturahmi dengan Warga Desa Tajur

Majalengka,- Bhabinkamtibmas Desa Tajur dari Polsek Cigasong, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Yusup Aditya, melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan warga Desa Tajur, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, pada Senin (19/8/2024). Kunjungan ini bertujuan mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta menjaga komunikasi yang baik dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR melalui Kapolsek Cigasong AKP Sarjiyo, S.E., M.H., menyampaikan bahwa silaturahmi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas adalah langkah penting dalam memperkuat sinergi antara Polri dan masyarakat. "Dengan terjalinnya hubungan yang baik, segala informasi terkait keamanan dan ketertiban dapat lebih mudah disampaikan dan ditangani," ujar AKP Sarjiyo.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun