Cegah Gangguan Kamtibmas di Pusat Keramaian, Bripka Bib Abi Musyadat Patroli Siang ke Swalayan 17 Kadipaten

Berita Terkini

Sinergi Polresta Cirebon dan Pemkab Cirebon Gelar Program Makan Siang Gratis di SDN 3 Cipanas

Buserpolkrim Polresta Cirebon bersinergi dengan Pemkab Cirebon untuk menggelar program makan siang gratis di SDN 3 Cipanas, Keca...

Postingan Populer

Selasa, 13 Agustus 2024

Cegah Gangguan Kamtibmas di Pusat Keramaian, Bripka Bib Abi Musyadat Patroli Siang ke Swalayan 17 Kadipaten

Majalengka - Dalam upaya meningkatkan keamanan di pusat keramaian, Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan patroli siang yang dipimpin oleh Bripka Bib Abi Musyadat. Patroli ini dilakukan di Swalayan 17 Kadipaten sebagai langkah preventif untuk mencegah gangguan kamtibmas serta memastikan kenyamanan masyarakat saat berbelanja. Minggu (11/08/2024).

Bripka Bib Abi Musyadat mengadakan interaksi dengan karyawan dan pengunjung swalayan untuk memberikan himbauan kamtibmas. Ia menekankan pentingnya kewaspadaan, terutama dalam mengamati aktivitas yang mencurigakan. Dengan adanya kehadiran petugas di lapangan, diharapkan potensi gangguan keamanan dapat diminimalisir, dan suasana tetap kondusif.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Kadipaten AKP Asep Ashari, S.H., menyampaikan bahwa patroli di pusat keramaian seperti swalayan merupakan salah satu prioritas untuk menjaga ketertiban umum. "Kami berkomitmen untuk terus hadir di tengah masyarakat, terutama di lokasi-lokasi yang ramai, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang sedang beraktivitas," ujar Kapolsek AKP Asep Ashari.

Pengelola dan karyawan Swalayan 17 Kadipaten menyambut positif kegiatan patroli ini. Mereka merasa lebih tenang dengan kehadiran aparat kepolisian yang memberikan perhatian khusus terhadap keamanan di tempat mereka bekerja. Patroli ini juga diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap kenyamanan pengunjung yang datang ke swalayan tersebut. Polsek Kadipaten berencana untuk terus melakukan patroli rutin di berbagai titik keramaian guna memastikan wilayah tetap aman dan kondusif.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar, #sohib.polri

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun