Dewan Pimpinan Wilayah Organisasi Darah Garuda dukung BAHER-KASAN sebagai Cabup dan Cawabup Indramayu periode 2024 -2029

Berita Terkini

Cipta Kondisi Jelang Pilkada Serentak, Polresta Cirebon Gelar Silatutahmi Kamtibmas Forkopimda dan Ulama

Polresta Cirebon menggelar Silaturahmi Kamtibmas Forkopimda Kabupaten Cirebon dan Ulama se-Kabupaten Cirebon dalam rangka cipta ...

Postingan Populer

Kamis, 29 Agustus 2024

Dewan Pimpinan Wilayah Organisasi Darah Garuda dukung BAHER-KASAN sebagai Cabup dan Cawabup Indramayu periode 2024 -2029

Buserpolkrim

Adang Suryana selaku ketua padepokan darah garuda memberikan dukungan penuh kepada Bambang Hermanto dan Kasan Basari yang maju dalam kontestasi Cabup dan Cawabup kabupaten Indramayu .

Adang Suryana bukan tanpa alasan jika dirinya mantap memberikan dukungan kepada Baher dan Kasan pasalnya pasangan cabup dan cawabup mempunyai platform yang jelas seperti halnya membuka lapangan kerja, bahkan kesehatan dan pendidikan hingga S 1 katanya gratis itu program bagus.

Menurut Baher kan bilang jika kabupaten Indramayu itu IPMnya rendah ,salah satu penyebabnya adalah pendapatan perkapita ia karena tidak adanya lapangan kerja yang cukup , dengan munculnya Baher Kasan sebagai cabup dan cawabup setidaknya akan membawa perubahan untuk Indramayu.
Didalam kesempatan tersebut Baher dan Kasan melontarkan sejumlah janji misalnya saja kesejahteraan masyarakat untuk masalah yang satu ini faktanya masih banyak ketimpangan bahkan kalau mau jujur masyarakat Indramayu khususnya diwilayah perbatasan itu faktanya masih jauh dari kata sejahtera nah ini yang katanya akan menjadi prioritas dan target utama dari pasangan Baher dan Kasan .
Melihat platformnya jelas oleh karenanya seluruh jajaran pengurus padepokan darah garuda mendukung sepenuhnya pasangan Baher dan H.Kasan Basari untuk memimpin Indramayu agar memberikan warna berbeda dari sebelumnya.

( Koko ochim )

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun