Dugaan Ada Banyak Desa di Purbalingga Yang Masuk Ke Rumah Berlian Dengan Tiket 3 Juta

Berita Terkini

Dukung Ketahanan Pangan, Serka Sujarwo Bantu Panen Jagung Warga Desa Modangan

Blitar - Dalam upaya mendukung ketahanan pangan diwilayah binaannya, Serka Sujarwo Babinsa Koramil 0808/05 Nglegok, pagi ini melaksanakan ke...

Postingan Populer

Kamis, 01 Agustus 2024

Dugaan Ada Banyak Desa di Purbalingga Yang Masuk Ke Rumah Berlian Dengan Tiket 3 Juta

Buser Polkrim.com - Dugaan ada banyak desa di Purbalingga yang masuk Rumah Berlian pada tahun 2024 dengan tiket masuk 3 ( Tiga ) Juta .
Disaat awak media menyambangi salah satu Kades di Kalimanah menjelaskan " betul sekali adanya Rumah Berlian itu tujuanya untuk pendampingan kegiatan di desa agar ada peningkatan kapasitas tentang pemahaman perjalanan desa lewat tersedianya tenaga ahli atau konsultan antara lain konsultan teknik, keuangan dan Hukum.
Walaupun kegiatan itu molai berjalan tapi kecamatan ini belum ada yang ikut karena banyak pertimbangan yang tidak mungkin kita jelaskan." Tegasnya"
Pada hari Kamis 31 juli 2024 kita melangkah dibeda kecamatan terkait uang tersebut betul kita memberikan karena desa yang lain ikut serta, tujuan Rumah Berlian pendampingan dari pusat padahal disini banyak penasehat hukum apa nantinya ga bermasalah " Tegas kades yang tak mau disebut namanya".
Kegiatan ini memang di pelopori oleh oknum APH tapi maaf saya ga berani menyebut namanya. "Tegas pak Kades"
Salah satu ketua paguyuban desa menjelaskan terkait uang tersebut sudah dikembalikan kemarin sore oleh salah satu petugas Rumah Berlian dan kecamatan saya insa Allah hari ini akan langsung dikembalikan pada Desa yang terlibat didalamnya. Bersambung ( joko dan Tiyo )

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun