Dukung Ketahanan Pangan, Babinsa Koramil Garum Bantu Panen Jagung Warga Binaannya

Berita Terkini

Kapolri Temui Negosiator Pembebasan Pilot Susi Air, Apresiasi Kedepankan Soft Approach

Jakarta - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bertemu dengan tim pembebasan sandera Pilot Susi Air, Philip Mark Mehrtens di Ma...

Postingan Populer

Kamis, 29 Agustus 2024

Dukung Ketahanan Pangan, Babinsa Koramil Garum Bantu Panen Jagung Warga Binaannya




Blitar - Dalam upaya mendukung ketahanan pangan diwilayah binaannya, Babinsa Koramil 0808/02 Garum dipimpin Serda Puji S, pagi ini melaksanakan kegiatan membantu panen jagung di sawah milik Bapak Santoso, yang berlokasi di Kel. Tawangsari Kec. Garum Kab. Blitar, Kamis (29/8/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Koramil Garum berpartisipasi dan memberikan bantuan langsung dalam proses panen jagung di sawah milik Bapak Santoso.

Dengan turun langsung ke sawah, Babinsa Koramil Garum ikut membantu dalam proses panen jagung, sekaligus mendukung ketahanan pangan di wilayah binaannya.

Sementara itu, Danramil 0808/02 Garum Kapten Kav Eko Wahyudiono saat ditemui menerangkan," Kegiatan yang dilakukan Babinsa ini, menunjukkan komitmen serta kepedulian bersama terhadap upaya mendukung ketahanan pangan," ujarnya.

Melalui partisipasi dalam kegiatan panen jagung ini, semoga dapat menjadi contoh positif dan menjadi inspirasi bagi masyarakat setempat, untuk bersama-sama berkontribusi dalam mendukung ketahanan pangan di wilayah. Diharapkan juga, kegiatan ini akan memicu semangat gotong royong serta adanya kolaborasi yang baik antara Babinsa dan masyarakat, dalam mendukung ketahanan pangan di tingkat lokal," tambahnya.

Lebih lanjut, ia menambahkan," Adanya partisipasi Babinsa Koramil Garum dalam kegiatan ini, harapannya dapat menginspirasi masyarakat yang lainnya, untuk sama-sama berperan aktif dalam usaha kemanunggalan TNI dengan rakyat, khususnya dalam memajukan sektor pertanian dan ketahanan pangan," terangnya 


(Dim0808).
L I.79

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun