Dukung Program Pompanisasi, Serda Dharlis Bantu Petani Mengairi Sawah

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Minggu, 25 Agustus 2024

Dukung Program Pompanisasi, Serda Dharlis Bantu Petani Mengairi Sawah



Blitar - Untuk membantu petani dalam mencapai swasembada pangan di wilayah binaannya, Serda Dharlis Babinsa Koramil 0808/21 Selorejo bersama Poktan Mugi Rahayu, pagi ini melaksanakan kegiatan pengairan sawah dengan pompanisasi, di Desa Banjarsari Kec. Selorejo Kab. Blitar, Minggu (25/8/2024).

Kegiatan tersebut, merupakan langkah strategis dalam meningkatkan ketersediaan air untuk pertanian dan mendukung produktivitas sawah guna mencapai ketahanan pangan.

Partisipasi aktif Serda Dharlis pada kegiatan pendampingan program pompanisasi ini, menunjukkan komitmennya untuk mendukung upaya pemerintah dalam mencapai ketahanan pangan nasional.

Sementara itu, Bati Tuud Koramil 0808/21 Selorejo Peltu Endro Suyono saat ditemui menyampaikan," Pendampingan yang dilakukan Babinsa ini, sekaligus untuk memastikan bahwa kegiatan tersebut dapat berjalan lancar tanpa kendala," ujarnya.

Lebih lanjut ia menambahkan," Pihaknya selalu siap membantu petani dalam meningkatkan produksi pertanian, salah satu bentuk bantuannya yakni dengan terjun langsung ke lapangan, serta melakukan pendampingan kepada petani di desa binaan seperti ini," jelasnya 

(Dim0808).
L.I.79

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun