Jelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Sambangi Tokoh Masyarakat Desa Sukahaji

Berita Terkini

Pengabdian Ketua Markas Komando Lembaga L- KPK Aceh Utara, Srikandi Patut di Apresiasi

Aceh Utara BuserPresisi.com .Srikandi ketua markas komando lembaga L-KPK  kabupaten Aceh Utara bekerja sebagai Sriteuladan dalam menjalankan...

Postingan Populer

Jumat, 30 Agustus 2024

Jelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Sambangi Tokoh Masyarakat Desa Sukahaji

Majalengka, - Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aipda Zaenal, melakukan blusukan dan menyambangi tokoh masyarakat H. Yudi serta warga di Desa Sukahaji, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, pada Jumat (30/08/2024). Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya menjaga harkamtibmas menjelang Pilkada 2024.

Dalam kunjungan tersebut, Aipda Zaenal mengajak tokoh masyarakat dan warga untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan agar tetap kondusif selama proses Pilkada.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, S.H., M.H., menyatakan bahwa partisipasi masyarakat sangat penting dalam menciptakan suasana yang aman dan damai menjelang Pilkada, serta mendukung upaya Polri dalam menjaga stabilitas keamanan di tengah masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun