Jelang Pilkada 2024, Kanit Samapta Polsek Sukahaji Gencar Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Berita Terkini

Pemkab Cirebon Ajak Santri Harus Berperan Aktif di Era Modern

KABUPATEN CIREBON — Pemerintah Kabupaten Cirebon mengajak para santri untuk terus melanjutkan perjuangan dengan berperan aktif dalam menghad...

Postingan Populer

Kamis, 22 Agustus 2024

Jelang Pilkada 2024, Kanit Samapta Polsek Sukahaji Gencar Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Majalengka,- Menjelang Pilkada 2024, Kanit Samapta Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jabar, IPDA Riyana, terus meningkatkan kegiatan sambang ke tengah-tengah masyarakat binaannya. Dalam setiap kunjungannya, ia tak henti-hentinya mengingatkan warga untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Seperti yang dilakukan pada Kamis (22/08/2024), IPDA Riyana menyempatkan diri untuk bertemu dengan para nasabah dan warga di Kantor BRI Unit Sukahaji, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka. Dalam kesempatan tersebut, ia mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondisi Kamtibmas agar tetap kondusif menjelang Pilkada.

“Saat ini banyak informasi atau berita hoax yang beredar di media sosial dan media online lainnya. Saya mengimbau kepada Bapak-Ibu sekalian untuk tidak mudah percaya sebelum mengetahui kebenaran informasi tersebut dari sumber yang bertanggung jawab,” ujar IPDA Riyana dalam obrolan bersama warga.

Ia juga mengingatkan agar warga tidak sembarangan membagikan informasi yang belum dipastikan kebenarannya. “Mari kita bijak dalam menyikapi setiap informasi yang ada, dan bersama-sama kita sukseskan Pilkada serentak,” tambahnya.

Sebelum melanjutkan tugasnya, IPDA Riyana juga membagikan nomor handphone pribadinya, agar warga dapat dengan mudah menghubunginya jika terjadi gangguan Kamtibmas.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, S.H., M.H., menyampaikan apresiasinya terhadap langkah-langkah yang diambil oleh IPDA Riyana dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya. “Kegiatan seperti ini sangat penting untuk menjaga ketertiban dan keamanan menjelang Pilkada, dan saya berharap seluruh anggota terus proaktif di tengah masyarakat,” ujarnya.

((Rahmat)) 

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun