Kanit Binmas Polsek Palasah Jadi Pembina Upacara di MTSN 13 Majalengka

Berita Terkini

Penuhi Kebutuhan Masyarakat, Mobil Layanan Paspor Hadir di Wilayah Eks Karesidenan Kedu

Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo membuka pelayanan paspor keliling dengan menggunakan mobil layanan paspor dari Direktorat Jenderal...

Postingan Populer

Senin, 19 Agustus 2024

Kanit Binmas Polsek Palasah Jadi Pembina Upacara di MTSN 13 Majalengka

Majalengka - Kanit Binmas Polsek Palasah, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aiptu Endi Sanjaya, S.H., bertugas sebagai pembina upacara di MTSN 13 Majalengka, Desa Weragati, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka, pada Senin (19/8/2024).

Dalam kegiatan ini, Aiptu Endi Sanjaya menekankan pentingnya menjaga silaturahmi dan sinergi antara polisi, guru, dan siswa. Upacara rutin ini juga dimanfaatkan sebagai upaya preventif untuk mencegah kenakalan remaja dan bullying di lingkungan sekolah.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Palasah, Iptu Heru Samsul Bahri, S.E., M.M., menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan ini sebagai langkah penting dalam membina karakter generasi muda.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun