Kapolres Majalengka Silaturahmi dengan Ketua GAPENSI: Perkuat Sinergi Jelang Pilkada 2024

Berita Terkini

Diminta Kepada Kementerian (ESDM) Tolong Ditinjau Kembali Penambagan PT. MSM Dan' PT/TTN, Ada Apa Mengenai Tentang Chat WhatsApp yang Memicu Kontroversi Sulawesi Utara Sulut,

Diminta Kepada Kementerian (ESDM) Tolong Ditinjau Kembali Penambagan PT. MSM Dan' PT/TTN, Ada Apa Mengenai Tentang Chat WhatsApp yang Me...

Postingan Populer

Rabu, 28 Agustus 2024

Kapolres Majalengka Silaturahmi dengan Ketua GAPENSI: Perkuat Sinergi Jelang Pilkada 2024

Majalengka,- Menjelang pelaksanaan Pilkada 2024, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melaksanakan silaturahmi dengan Ketua Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI) Kabupaten Majalengka, Bapak Deni Apung. Pertemuan ini berlangsung di Café Double D, Jalan Gerakan Koperasi, Kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Rabu (28/8/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Majalengka didampingi oleh sejumlah pejabat utama Polres Majalengka, termasuk Kasat Intelkam AKP Wily Yulistiyo, S.I.K., M.I.K., Kasat Reskrim AKP Tito Witular, S.E., Kasat Lantas AKP Moch Ali, S.H., M.H., Kasat Samapta AKP Adam Rohmat Hidayat, S.H., M.H., Kasat Binmas IPTU Supriyadi, S.H., Kasi Propam IPTU Yudhi F. Simanjuntak, S.H., dan Kapolsek Majalengka Kota AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.A.P. Rombongan ini disambut hangat oleh Ketua GAPENSI Kabupaten Majalengka, Deni Apung, dan Sekretaris GAPENSI, Deden.

Tujuan dari silaturahmi ini adalah untuk mempererat hubungan antara Polres Majalengka dan GAPENSI serta memastikan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif di Kabupaten Majalengka, terutama menjelang Pilkada 2024. Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, mengapresiasi GAPENSI Kabupaten Majalengka yang selama ini telah menjalin kerjasama baik dengan kepolisian dan selalu berperan aktif dalam menjaga kondusifitas wilayah.

"Kami sangat menghargai peran serta GAPENSI dalam mendukung tugas kepolisian, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Majalengka. Sinergi yang baik ini akan sangat penting dalam menghadapi Pilkada 2024 mendatang," ujar AKBP Indra Novianto.

Ketua GAPENSI Kabupaten Majalengka, Deni Apung, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Majalengka beserta jajarannya. Ia juga mengapresiasi upaya Polres Majalengka yang terus memberikan sosialisasi dan himbauan demi menjaga stabilitas Kamtibmas, terutama dalam menghadapi agenda politik penting seperti Pilkada.

"Kami siap bersinergi dengan pihak kepolisian untuk memastikan situasi Kamtibmas di Kabupaten Majalengka tetap aman dan kondusif selama Pilkada 2024," tegas Deni Apung.

Silaturahmi ini diharapkan dapat memperkuat kolaborasi antara Polres Majalengka dan GAPENSI, sehingga bersama-sama dapat menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat, khususnya dalam menghadapi tantangan Pilkada yang akan datang.(Bang keling) 

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun