Kapolsek Jatiwangi Hadiri Upacara Pembukaan Jambore Pramuka Kecamatan Jatiwangi

Berita Terkini

Babinsa Desa Salamrejo Dukung Program Pendampingan Stunting di Posyandu Melati

Blitar – Untuk memberikan edukasi dan pendampingan kepada masyarakat dalam rangka mencegah serta menanggulangi masalah stunting di wilayah. ...

Postingan Populer

Jumat, 09 Agustus 2024

Kapolsek Jatiwangi Hadiri Upacara Pembukaan Jambore Pramuka Kecamatan Jatiwangi


Majalengka,- Kapolsek Jatiwangi AKP Rudy Djunardi, S.H., M.H. menghadiri upacara pembukaan Perkemahan Jambore Ranting Kwartir Ranting (Kwaran) Gerakan Pramuka Kecamatan Jatiwangi Tahun 2024 yang digelar di Bumi Perkemahan Lapangan Desa Leuweung Gede, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka. Rabu (07/08/2024) siang.

Upacara pembukaan ini dipimpin oleh Camat Jatiwangi, Momon Rukman, S.H., M.H., yang didampingi oleh Forkopimcam Kecamatan Jatiwangi. Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Kwaran Kecamatan Jatiwangi, para kepala sekolah, guru, serta siswa peserta dari berbagai tingkat sekolah, mulai dari SD hingga SMP/MTS se-Kecamatan Jatiwangi.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi, AKP Rudy Djunardi, S.H., M.H., menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan ini. "Kami mendukung penuh kegiatan Pramuka yang dapat membentuk karakter generasi muda yang tangguh, disiplin, dan berwawasan luas," ujar AKP Rudy Djunardi.

Perkemahan Jambore ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berharga dan mempererat persaudaraan antar peserta, serta membangun semangat kebersamaan dan gotong royong di kalangan generasi muda.

((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun