Kapolsek Jatiwangi Jalin Silaturahmi dengan Pengurus Gereja di Wilayah Jatiwangi

Berita Terkini

Sinergi Polresta Cirebon dan Pemkab Cirebon Gelar Program Makan Siang Gratis di SDN 3 Cipanas

Buserpolkrim Polresta Cirebon bersinergi dengan Pemkab Cirebon untuk menggelar program makan siang gratis di SDN 3 Cipanas, Keca...

Postingan Populer

Senin, 19 Agustus 2024

Kapolsek Jatiwangi Jalin Silaturahmi dengan Pengurus Gereja di Wilayah Jatiwangi


Majalengka,- Kapolsek Jatiwangi AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan Pengurus Gereja di wilayah Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, pada Senin (19/8/2024). Dalam kesempatan ini, AKP Rudy Djunardi menjalin komunikasi yang erat dengan pihak gereja untuk memperkuat hubungan dan kerja sama dalam menjaga kerukunan antar umat beragama.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR melalui AKP Rudy Djunardi menegaskan pentingnya sinergi antara kepolisian dan semua elemen masyarakat, termasuk pengurus gereja, dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Jatiwangi. "Silaturahmi ini merupakan langkah penting dalam membangun komunikasi yang baik dan mencegah potensi konflik," ujar AKP Rudy Djunardi.

Pertemuan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat, serta menciptakan lingkungan yang damai dan harmonis di Jatiwangi.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun