Keluarga Besar Family Kalen Mengadakan Kegiatan Panggung Hiburan Untuk Warga Sekitar

Berita Terkini

Agus Flores Selalu Doakan Kapolri Melalui Syalawat Banyak Jamaah 

  JAKARTA, Sampai Sekarang Tokoh Satu Ini, Publik dan Warganet Bingung Siapa Sosok yang bernama Agus Flores atau Daeng Agus ini, selalu saja...

Postingan Populer

Kamis, 22 Agustus 2024

Keluarga Besar Family Kalen Mengadakan Kegiatan Panggung Hiburan Untuk Warga Sekitar


Tegal, Buserpolkrim.com - dalam rangka memperingati hari HUT RI KE-79 keluarga besar family kalen mengadakan kegiatan panggung hiburan untuk warga sekitar. Kegiatan tersebut bertujuan salah satunya adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama warga. Rabu, (21/8/2024).

Keluarga besar family kalen yang berada di desa Bojongsana RT 06 dan 07 Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal, dalam kegiatan tersebut Rozi selaku ketua panitia mengatakan bahwa kegiatan ini sudah disetujui oleh bapak kades Sukarto. 

Rozi selaku ketua panitia mengatakan bahwa dirinya bersyukur kegiatan tersebut berjalan dengan kondusif dan aman, dirinya pun tidak lupa bahwa beberapa pihak juga turut membantu agar acara tersebut terealisasi dengan baik.

Masih di tempat yang sama Rozi pun berharap bahwa ke depannya akan lebih baik lagi, dan dirinya pun berterima kasih kepada beberapa pihak terutama bapak kepala desa yang sudah memberikan izin sehingga acara tersebut terlaksana.

(Harun)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun