Kompak, Babinsa Koramil Ponggok Bersama Warga Kebonduren Bersihkan Sungai

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Senin, 26 Agustus 2024

Kompak, Babinsa Koramil Ponggok Bersama Warga Kebonduren Bersihkan Sungai




Blitar - Untuk menjaga kebersihan lingkungan dan kelancaran aliran air, Sertu Tri Rosadi Babinsa Koramil 0808/07 Ponggok bersama warga setempat, pagi ini melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan sungai, di RT.5 RW.4 Desa Kebonduren Kec.Ponggok Kab.Blitar, Senin (26/8/2024).

Kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan bersama ini, bertujuan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan, sekaligus memperlancar aliran air di sungai, sehingga saat hujan tiba air sungai dapat mengalir dengan lancar.

Selain itu, kegiatan kerja bakti bersama ini, menjadi bukti bahwa hubungan antara Babinsa dan masyarakat terjalin dengan baik, karena TNI lahir dari rakyat dan hadir untuk rakyat.

Sementara itu, Danramil 0808/07 Ponggok Kapten Inf Slamet Gunarto saat ditemui ditempat terpisah menyampaikan," Kegiatan kerja bakti pembersihan sungai ini, adalah salah satu upaya Babinsa untuk turut serta dalam menjaga kebersihan lingkungan," ujarnya.

Kerja bakti bersama ini, bukan hanya sekedar pembersihan sungai, namun juga mempererat hubungan yang lebih baik lagi  antara Babinsa dan warga masyarakat," imbuhnya.

Lebih lanjut, ia menambahkan," Semoga upaya bersama ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi seluruh masyarakat, khususnya di Desa Kebonduren ini," terangnya 

(Dim0808).
L.I.79

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun