Menjaga Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Sambangi Kadus I Desa Jayi

Berita Terkini

Pemkab Cirebon Ajak Santri Harus Berperan Aktif di Era Modern

KABUPATEN CIREBON — Pemerintah Kabupaten Cirebon mengajak para santri untuk terus melanjutkan perjuangan dengan berperan aktif dalam menghad...

Postingan Populer

Jumat, 23 Agustus 2024

Menjaga Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Sambangi Kadus I Desa Jayi

Majalengka,- Dalam upaya mempererat silaturahmi dan menjaga sinergi antara polisi dan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jabar, Brigadir Nia, menyambangi Kepala Dusun I di Desa Jayi, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, pada Jumat (23/08/2024).

Kegiatan sambang ini dilakukan sebagai bentuk kedekatan anggota Polri dengan warga binaannya, sehingga segala informasi dari masyarakat dapat diperoleh dengan lebih mudah. Brigadir Nia berharap dengan adanya silaturahmi ini, hubungan antara polisi dan masyarakat semakin harmonis.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, S.H., M.H., menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Bhabinkamtibmas untuk terus menjalin hubungan baik dengan masyarakat. "Kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat adalah untuk memastikan terciptanya suasana yang aman dan kondusif," ujar Kapolsek.

((A.Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun