Operasi Mantap Praja 2024: Kanit Samapta Polsek Sukahaji Pimpin Apel Malam di KPU Majalengka

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Kamis, 22 Agustus 2024

Operasi Mantap Praja 2024: Kanit Samapta Polsek Sukahaji Pimpin Apel Malam di KPU Majalengka

Majalengka,- Menjelang Pilkada serentak 2024, Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar meningkatkan kesiapsiagaan dengan menggelar apel malam di halaman KPU Kabupaten Majalengka, Rabu (21/8/2024) malam. Apel ini dipimpin oleh Kanit Samapta Polsek Sukahaji, IPDA Riyana, dan dihadiri oleh 15 peserta gabungan dari Sat Samapta Polres Majalengka serta Satpol PP Majalengka.

Dalam amanatnya, IPDA Riyana menegaskan bahwa apel ini merupakan langkah penting untuk memeriksa kesiapan personil gabungan serta sarana pendukung menjelang Pilkada serentak. "Strategi komunikasi publik diperkuat untuk memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat guna menjaga stabilitas kamtibmas selama pemilu," ujarnya.

IPDA Riyana juga menekankan pentingnya fokus pada daerah-daerah yang masuk kategori rawan untuk memastikan distribusi dan pengamanan di kantor KPU Majalengka berjalan lancar. “Wilayah lainnya juga harus siap dan tidak meremehkan persiapan pengamanan,” tambahnya.

Di akhir amanatnya, IPDA Riyana mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil dan petugas yang terlibat dalam Pos Pengamanan Kantor KPU dalam rangka Operasi Mantap Praja Lodaya 2024. “Semua diharapkan bersatu padu untuk menjaga keamanan dan suksesnya Pilkada 2024, demi mewujudkan visi Majalengka yang lebih baik,” jelasnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, menyampaikan apresiasi atas kesiapsiagaan personil dalam menjaga situasi kamtibmas menjelang Pilkada serentak 2024 di Majalengka.

((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun