Pamen Ahli Kodam IV/Diponegoro Tinjau Lokasi TMMD Desa Wonodadi Wonogiri

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Kamis, 15 Agustus 2024

Pamen Ahli Kodam IV/Diponegoro Tinjau Lokasi TMMD Desa Wonodadi Wonogiri

Wonogiri - Pamen Ahli Bidang Operasi Militer Perang  Kodam IV/Diponegoro Kolonel Inf Puguh Suwito,S.I.P.,M.I.P. melakukan kunjungan ke lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap III di Desa Wonodadi, Kecamatan Pracimantoro, Kabupaten Wonogiri.

Kunjungan Pamen Ahli ke lokasi TMMD tersebut didampingi Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Edi Ristriyono, yang diwakili Kasdim 0728/Wonogiri Kapten Cpl Rifaldi, Pasi Bakti Sterem 074/Warastratama Mayor Inf Budi Suroto, Pasiter Kapten Inf Sriyono, Danramil 13/Peacimantoro Kapten Inf Budi Raharja dan Kepala Desa Wonodadi Sutrisno. Kamis, (15/08/2024).

Dalam laporannya, Pasiter Kapten Inf Sriyono menyampaikan bahwa program TMMD di Desa Wonodadi  ini bertujuan untuk meningkatkan aksesibilitas dan kesejahteraan masyarakat. Adapun sasaran fisik utama adalah pengerjaan rabat jalan sepanjang 1.305 X 3 X 0.12 meter. 

Selain itu kegiatan non fisik yakni penyuluhan kepada masyarakat.
"Semua kegiatan ini hingga saat ini berjalan lancar berkat dukungan penuh dari masyarakat dan pemerintah desa," ujar Pasiter Kapten Inf Sriyono. 

Sutrisno, Kepala Desa Wonodadi dalam kesempatan yang sama mengucapkan  "Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh anggota TNI yang telah terlibat dalam TMMD ini, dengan adanya program TMMD ini warga desa Wonodadi menjadi sangat terbantu, salah satunya adalah jalan yang telah dibuat akan menjadi jalan penghubung utama antara desa Wonodadi Kecamatan Pracimantoro dengan Desa Basuhan Kecamatan Eromoko." 

Kolonel Inf Puguh mengapresiasi kerja keras yang telah dilakukan oleh Kodim 0728/Wonogiri dan masyarakat setempat. "Terima kasih atas penyambutan yang hangat ini. 

Dari peninjauan yang kami lakukan, saya melihat bahwa apa yang telah diprogramkan berjalan sesuai rencana. Semoga semua ini bisa selesai sebelum waktu penutupan," ungkapnya.

Ia juga menekankan pentingnya perawatan dan pemeliharaan hasil pembangunan oleh masyarakat agar manfaatnya dapat dirasakan dalam jangka panjang. "Kepada masyarakat dan Kepala Desa, saya berharap agar apa yang telah dibangun ini dirawat dan dijaga dengan baik sehingga memiliki nilai manfaat yang optimal," pesan Kolonel Puguh.

TMMD Sengkuyung tahap III ini diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi warga Desa Wonidadi, terutama dalam memperlancar arus transportasi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Penulis : Arda 72

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun