Patroli Siang Hari oleh Polsek Jatiwangi Cegah Potensi Gangguan Harkamtibmas

Berita Terkini

Pemkab Cirebon Ajak Santri Harus Berperan Aktif di Era Modern

KABUPATEN CIREBON — Pemerintah Kabupaten Cirebon mengajak para santri untuk terus melanjutkan perjuangan dengan berperan aktif dalam menghad...

Postingan Populer

Senin, 19 Agustus 2024

Patroli Siang Hari oleh Polsek Jatiwangi Cegah Potensi Gangguan Harkamtibmas

Majalengka - PS. Panit Ops Samapta Polsek Jatiwangi Polres Majalengka, Aipda Wawan Kriswanto, S.H., bersama anggota piket melaksanakan patroli rutin siang hari di wilayah hukum Polsek Jatiwangi, Senin (19/08/2024). Patroli ini bertujuan untuk mencegah potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Patroli siang dilakukan secara mobile dengan menyasar titik-titik rawan aksi kejahatan. Selain itu, kegiatan ini juga diisi dengan dialogis dan penyampaian himbauan kamtibmas kepada masyarakat. Aipda Wawan berharap masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga kondusifitas wilayahnya dan memberikan informasi terkait potensi gangguan harkamtibmas.

Kali ini, patroli diarahkan ke Bank BJB Jatiwangi, di mana Aipda Wawan dan tim berdialog dengan pihak keamanan (security) sambil menyampaikan himbauan kamtibmas. Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR melalui Kapolsek Jatiwangi AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya preventif untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Jatiwangi.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun