Patroli Siang Polsek Kadipaten, Fokuskan Pengawasan pada Juru Parkir

Berita Terkini

Sinergi Polresta Cirebon dan Pemkab Cirebon Gelar Program Makan Siang Gratis di SDN 3 Cipanas

Buserpolkrim Polresta Cirebon bersinergi dengan Pemkab Cirebon untuk menggelar program makan siang gratis di SDN 3 Cipanas, Keca...

Postingan Populer

Selasa, 13 Agustus 2024

Patroli Siang Polsek Kadipaten, Fokuskan Pengawasan pada Juru Parkir

Majalengka - Personel Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar, Aipda Johan Heru Prabowo, S.H., dan Bripka Bib Abi Musyadat, melaksanakan patroli siang dan menyambangi juru parkir di wilayah Kadipaten. Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta memberikan rasa aman kepada masyarakat yang memanfaatkan jasa parkir. Minggu (11/08/2024).

Dalam kunjungannya, Aipda Johan Heru Prabowo, S.H., dan Bripka Bib Abi Musyadat memberikan himbauan kamtibmas kepada juru parkir. Mereka menekankan pentingnya kewaspadaan terhadap potensi tindak kriminalitas, seperti pencurian kendaraan bermotor atau tindakan yang dapat merugikan masyarakat. Juru parkir juga diingatkan untuk selalu waspada dan segera melaporkan kepada pihak berwajib jika menemukan hal-hal yang mencurigakan.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Kadipaten AKP Asep Ashari, S.H., menyatakan bahwa patroli dan pendekatan langsung kepada juru parkir merupakan bagian dari upaya preventif dalam menjaga kamtibmas. "Dengan patroli rutin dan dialog dengan masyarakat, termasuk juru parkir, kami berharap dapat mencegah gangguan kamtibmas dan menciptakan rasa aman bagi seluruh warga," ujar AKP Asep Ashari.

Kegiatan patroli ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan di kalangan juru parkir serta masyarakat secara umum, sehingga tercipta lingkungan yang aman dan nyaman di wilayah Kadipaten. Polsek Kadipaten akan terus melakukan patroli dan himbauan serupa secara berkala.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar, #sohib.polri

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun