Peran Aktif Babinsa Pucangsawit Pada Kegiatan Jalan Sehat Diwilayah Dalam Rangka HUT RI ke 79 Kelurahan Pucang Sawit

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Minggu, 18 Agustus 2024

Peran Aktif Babinsa Pucangsawit Pada Kegiatan Jalan Sehat Diwilayah Dalam Rangka HUT RI ke 79 Kelurahan Pucang Sawit

Surakarta - Minggu 18 Agustus 2024 pukul 07.00 WIB di jln Ir Juanda telah berlangsung acara Gerak Jalan Santai dalam Rangkaian Kegiatan Hari Ulang Tahun Indonesia ke 79. Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kepala kecamatan Kepala kelurahan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kel.Pucangsawit, serta Peserta Gerak Jalan Santai warga masyarakat dengan jumlah peserta kurang lebih 100 orang.  
  
Kegiatan gerak jalan sehat dengan mengambil star dan finish dijln Ir juanda kel.pucangsawit dan diikuti oleh warga masyarakat. Kegiatan gerak jalan sehat ini warga masyarakat sangat antusias untuk mengikutinya serta kegiatan gerak jalan sehat ini bertujuan untuk berperilaku sehat dengan berolahraga bersama melalui jalan sehat. Selain itu juga sebagai komitmen untuk mempererat persatuan dan kesatuan warga dengan berkumpul dan berkegiatan bersama. Dengan melalui kegiatan ini ingin selalu merekatkan perangkat desa dengan masyarakat serta warga desa lainnya. Pemerintah Kecamatan Jebres mengucapkan Terima kasih kepada panitia yang telah terselenggaranya acara ini mulai dari persiapan acara Kecamatan Jebres hingga sampai selesai kegiatan serta mengucapkan Terima kasih kepada warga masyarakat yang telah berpartisipasi dalam acara ini.
  
Kegiatan gerak jalan sehat dalam rangka HUT RI ke 79 dibuka secara simbolis oleh Kepala Kecamatan sesuai dengan rencana yakni pada pukul 07.30 WIB,  serta kegiatan gerak jalan sehat tersebut secara simbolis di mulai dengan pengibaran bendera star oleh Kepala Kecamatan Jebres Tampak para warga masyarat baik tua maupun muda siap untuk mengikuti kegiatan gerak jalan sehat. 
  
Pengundian Doorprize kegiatan gerak jalan sehat setelah seusai gerak jalan sehat dilaksanakan para peserta kegiatan jalan sehat disuguhi dengan Hiburan Orgen Tinggal Tampaknya kelihatan kegembiraan diraut wajah para peserta saat nomor kupon undian dibacakan untuk mendapatkan hadiah doorprize.
  
Dengan diadakannya kegiatan gerak jalan sehat ini Pemerintah juga mengkampanyekan pola hidup sehat dengan menggiatkan kembali jalan kaki kepada masyarakat.

Penulis : Arda 72

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun