Personel Polsek Jatiwangi Gelar Patroli Sambang di SPBU, Pastikan Situasi Kondusif

Berita Terkini

Pameran “Bigshow” Dorong Ekonomi Kreatif Pemuda di Kabupaten Cirebon

KABUPATEN CIREBON — Pemerintah Kabupaten Cirebon menggelar pameran prestasi pemuda bertajuk "Bigshow" Kreasi Anak Bangsa 2024, u...

Postingan Populer

Kamis, 22 Agustus 2024

Personel Polsek Jatiwangi Gelar Patroli Sambang di SPBU, Pastikan Situasi Kondusif


Majalengka,- Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, personel Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan patroli sambang ke SPBU yang berada di wilayah Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, pada Kamis (22/08/2024).

Kegiatan patroli ini rutin dilakukan untuk memantau keamanan dan memastikan kelancaran aktivitas pengisian BBM di SPBU. Selain itu, personel juga memberikan imbauan kepada petugas SPBU agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi gangguan keamanan.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyampaikan bahwa patroli ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. "Kehadiran polisi di lapangan diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas," ujarnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun