Personil Polsek Cikijing Lakukan Pengamanan Pertandingan Sepak Bola Dalam Rangka HUT RI Ke-79 di Desa Banjaransari

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Senin, 19 Agustus 2024

Personil Polsek Cikijing Lakukan Pengamanan Pertandingan Sepak Bola Dalam Rangka HUT RI Ke-79 di Desa Banjaransari


Majalengka - Dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-79, Desa Banjaransari menyelenggarakan serangkaian pertandingan olahraga, salah satunya pertandingan sepak bola. Untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya acara, Ps. Panit Provos Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Aiptu Memen Suparman, S.H. melaksanakan pengamanan ketat pada kegiatan tersebut, Senin (19/08/2024).

Kegiatan pengamanan tersebut berfokus pada pertandingan sepak bola yang digelar di tingkat Desa. Tujuan utama dari pengamanan ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang mengikuti dan menyaksikan pertandingan. Selain itu, kehadiran Polri dalam kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap Polri sebagai institusi yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Asep Rusmawan, S.H. menyampaikan bahwa pengamanan ini merupakan wujud nyata dari komitmen Polri untuk terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. “Kami ingin memastikan masyarakat dapat menikmati perayaan HUT RI dengan rasa aman dan tenteram. Kehadiran Polri di tengah masyarakat juga diharapkan dapat semakin mendekatkan hubungan antara Polri dan masyarakat,” ujar Kapolsek.

Acara berjalan dengan lancar tanpa adanya gangguan, dan masyarakat tampak antusias mengikuti setiap pertandingan yang diadakan. Dengan adanya pengamanan dari Polsek Cikijing, masyarakat merasa lebih tenang dan terjamin keamanannya selama perayaan berlangsung.


#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun