PKN Dukung Calon Yang Usung Misi Perubahan di Pilkada Indramayu

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Senin, 12 Agustus 2024

PKN Dukung Calon Yang Usung Misi Perubahan di Pilkada Indramayu


Indramayu, - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang, Pimcab PKN Kab. Indramayu mulai melakukan penjajakan untuk memberikan dukungan kepada bakal calon bupati dan wakil bupati yang akan berkontestasi dalam Pilkada nanti. Kita sepakat dan menyatukan persepsi untuk bersama-sama dalam rapat internal pengurus memberikan dukungan kepada bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati yang akan di deklarasikan dalam waktu dekat ini. 

Ketua Pimcab PKN Indramayu , Hendra Irvan Helmy menyatakan pihaknya saat ini telah 90 persen memiliki nama untuk diberikan dukungan, namun belum bisa mengumumkan siapa sosok yang bakal didukung dalam Pilkada nanti. Meskipun, saat ini banyak figur yang digadang - gadang bakal maju di antaranya, Incumbent Nina Agustina, Lucky Hakim, Saefudin, dan beberapa figur lainnya., 

"Kami akan deklarasikan nanti, siapa yang akan kami dukung untuk maju memenangkan Pilkada Kabupaten Indramayu nanti. Untuk saat ini kami masih melakukan penjajakan dalam mengusung tema perubahan dan masih terus berkonsolidasi untuk memberikan dukungan kepada Pasangan Bakal Calon yang akan maju dalam Pilkada Indramayu. ujarnya di RM. Teras Dermayu, Kamis (8/8/2024).

Dalam kesempatan yang sama Ketua Bappilu Pimcab PKN Kab. Indramayu Abdul Gofur menyatakan "Insyaallah dalam Minggu ini kita deklarasi secepatnya, karena waktu terus berjalan dan di tanggal 27 Agustus 2024 itu kan sudah pendaftaran. Untuk menuju ke pendaftaran itu ada hal-hal yang harus dilengkapi oleh Pasangan Bakal Calon. Tentunya juga ada dukungan dari partai politik baik sebagai pengusung atau pendukung," ujarnya.
Kita punya simpul kekuatan relawan disetiap kecamatan sampai tingkat desa, dengan segala kekuatan, kita akan berjuang semaksimal mungkin. Terkait dinamika politik insyaallah calon yang akan kami dukung bisa menang dalam kontestasi Pilkada," dan menjadi motor sebuah perubahan yang lebih baik untuk masyarakat Indramayu, karena partai PKN merupakan pejuang Suara Rakyat," tandasnya.

((Nurbaeti)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun