Polres Majalengka Gelar Pengamanan Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati

Berita Terkini

Mabes Polri Ucapkan Selamat Hari Statistik Nasional ke-64

Jakarta - Memperingati Hari Statistik Nasional yang jatuh pada setiap 26 September, Mabes Polri mengucapkan selamat Hari Statist...

Postingan Populer

Jumat, 30 Agustus 2024

Polres Majalengka Gelar Pengamanan Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati


Majalengka, - Polres Majalengka, Polda Jabar, menggelar pengamanan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka pasangan Eman Suherman-Dena Muhamad Ramdhan di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Majalengka, pada Kamis (29/08/2024) siang. Untuk memastikan kelancaran dan keamanan, Polres Majalengka menerjunkan sebanyak 225 personil, yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Majalengka, Kompol Asep Agustoni, S.E., M.M.

“Alhamdulillah, selama kegiatan berlangsung, situasi tetap aman, tertib, dan lancar,” ungkap Kompol Asep Agustoni saat memimpin pengamanan. Usai kegiatan, Kompol Asep Agustoni juga memimpin apel konsolidasi untuk mengevaluasi pelaksanaan pengamanan dan memastikan kesiapan personil.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan profesionalisme seluruh anggota yang terlibat. “Kami berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada ini. Terima kasih kepada semua pihak yang telah berkoordinasi dan mendukung pengamanan ini,” ujarnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun