Polsek Jatiwangi Laksanakan Patroli Sambang Pos Security PT. Cipta Bersama untuk Cegah Gangguan Kamtibmas

Berita Terkini

Disaat Proses Hukum Gratifikasi Oknum Ketua KPU Masih Berjalan.KPU Indramayu Mengadakan Gathering Media di Hotel Mewah.

Indramayu. Kegiatan gathering media yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu di Hotel Montana B...

Postingan Populer

Selasa, 13 Agustus 2024

Polsek Jatiwangi Laksanakan Patroli Sambang Pos Security PT. Cipta Bersama untuk Cegah Gangguan Kamtibmas

Majalengka,– Dalam upaya mencegah gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, jajaran Polsek Jatiwangi melakukan berbagai langkah untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif. Salah satu upaya tersebut adalah melalui kegiatan sambang dan pengecekan pos security PT. Cipta Bersama Indonesia yang berlokasi di Desa Burujul Kulon, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka. Minggu (11/08/2024) Dini hari.

Anggota piket Polsek Jatiwangi melaksanakan patroli sambang pada dini hari, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas keamanan dan memastikan lingkungan perusahaan tetap dalam kondisi yang aman.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., menekankan pentingnya personel jajaran Polres Majalengka untuk terus menjaga kondusifitas di wilayah masing-masing. Sementara itu, Kapolsek Jatiwangi AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., juga menegaskan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari upaya Polri untuk memastikan keamanan masyarakat dan lingkungan tetap terjaga.

((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun