Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Sambangi Tokoh Agama Jelang Pilkada 2024

Berita Terkini

Pengabdian Ketua Markas Komando Lembaga L- KPK Aceh Utara, Srikandi Patut di Apresiasi

Aceh Utara BuserPresisi.com .Srikandi ketua markas komando lembaga L-KPK  kabupaten Aceh Utara bekerja sebagai Sriteuladan dalam menjalankan...

Postingan Populer

Jumat, 30 Agustus 2024

Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Sambangi Tokoh Agama Jelang Pilkada 2024

Majalengka, - Dalam upaya menjaga harkamtibmas menjelang Pilkada 2024, Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jabar, Brigadir Nia melaksanakan sambang ke tokoh agama di Desa Jayi, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, pada Jumat (30/08/2024).

Kegiatan sambang rutin ini dilakukan untuk bersilaturahmi sekaligus mendekatkan diri dengan warga binaan, sehingga segala informasi dan masukan dari masyarakat dapat diperoleh secara langsung. Brigadir Nia mengajak tokoh agama dan masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga situasi tetap aman dan kondusif menjelang Pilkada.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, S.H., M.H., menyatakan bahwa kedekatan anggota Polri dengan masyarakat sangat penting untuk memelihara keamanan dan ketertiban, serta mendukung terciptanya suasana yang sejuk dan damai selama proses Pilkada.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun