Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Imbau Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Berita Terkini

Pengabdian Ketua Markas Komando Lembaga L- KPK Aceh Utara, Srikandi Patut di Apresiasi

Aceh Utara BuserPresisi.com .Srikandi ketua markas komando lembaga L-KPK  kabupaten Aceh Utara bekerja sebagai Sriteuladan dalam menjalankan...

Postingan Populer

Jumat, 30 Agustus 2024

Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Imbau Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Majalengka, - Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jabar, Briptu Inten, melakukan patroli wilayah dan menyambangi warga di Desa Cikoneng, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, pada Jumat (30/08/2024).

Dalam patroli tersebut, Briptu Inten memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat menjelang Pilkada 2024, mengajak warga untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan agar suasana tetap kondusif.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, S.H., M.H., menyatakan bahwa kegiatan patroli dan imbauan kamtibmas oleh Polwan sangat penting untuk memastikan keamanan dan kedamaian selama periode Pilkada serta mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun