Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Desa Cipaku Berikan Pesan Kamtibmas

Berita Terkini

Sinergi Polresta Cirebon dan Pemkab Cirebon Gelar Program Makan Siang Gratis di SDN 3 Cipanas

Buserpolkrim Polresta Cirebon bersinergi dengan Pemkab Cirebon untuk menggelar program makan siang gratis di SDN 3 Cipanas, Keca...

Postingan Populer

Selasa, 13 Agustus 2024

Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Desa Cipaku Berikan Pesan Kamtibmas

Majalengka - Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar, melalui Bhabinkamtibmas Desa Cipaku, Bripka Bib Abi Musyadat, melaksanakan kegiatan sambang ke warga yang sedang mengangkut rongsokan. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap terjaga, khususnya bagi mereka yang beraktivitas di luar ruangan. Dalam sambangnya, Bripka Bib Abi Musyadat memberikan himbauan Kamtibmas dan menjalin komunikasi dengan warga tersebut. Minggu (11/08/2024).

Bripka Bib Abi Musyadat menyampaikan kepada warga agar selalu waspada dan menjaga keselamatan selama bekerja, terutama ketika berada di jalan raya. Ia juga menekankan pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Selain itu, Bripka Bib juga mengajak warga untuk segera melaporkan kepada pihak berwenang jika melihat atau mengalami situasi yang mencurigakan.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Kadipaten AKP Asep Ashari, S.H., memberikan apresiasi terhadap inisiatif Bripka Bib Abi Musyadat dalam menjaga Kamtibmas di wilayahnya. "Kegiatan sambang ini sangat penting untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat, serta untuk memberikan rasa aman kepada mereka yang bekerja di sektor informal seperti pengangkut rongsokan. Kami berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di seluruh wilayah Kadipaten," ujar AKP Asep Ashari.

Melalui kegiatan sambang ini, diharapkan para pekerja seperti pengangkut rongsokan dapat merasa lebih aman dan diperhatikan oleh pihak kepolisian. Polsek Kadipaten akan terus melakukan upaya serupa untuk memastikan Kamtibmas yang kondusif bagi seluruh lapisan masyarakat di wilayah hukum Polres Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar, #sohib.polri

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun