Sambut HUT Ke-79 Kemerdekaan RI, Kodim 0808/Blitar Gelar Doa Syukur Di Masjid Al Ikhlas

Berita Terkini

Ikut Jaga Perdamaian Dunia, Polri Kembali Kirim Satgas FPU ke Afrika Tengah

Jakarta - Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto memimpin upacara pelepasan kontingen Garuda Bhayangkara Satuan Tugas Formed Police...

Postingan Populer

Kamis, 15 Agustus 2024

Sambut HUT Ke-79 Kemerdekaan RI, Kodim 0808/Blitar Gelar Doa Syukur Di Masjid Al Ikhlas




Blitar - Dalam rangka menyambut HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2024, siang ini Kodim 0808/Blitar menggelar kegiatan doa syukur, bertempat di Masjid Al Ikhlas Makodim Jln. A. Yani No. 06 Kelurahan/Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar, Kamis (15/8/2024).

Kegiatan doa syukur kali ini, diikuti oleh anggota Kodim 0808/Blitar, baik Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil. Mereka berdoa bersama, agar Bangsa Indonesia senantiasa dilindungi, diberkati dan tetap bersatu dalam menjaga keutuhan dan kemajuan Negara. 

Doa syukur juga dipanjatkan sebagai ungkapan terima kasih, atas segala nikmat dan karunia yang telah diberikan kepada Bangsa Indonesia selama ini.

Doa syukur ini, diisi dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur'an dan pada kesempatan tersebut, bersama-sama memohon perlindungan, petunjuk dan keberkahan dari Allah SWT. Selain itu, dalam suasana yang penuh khidmat dan kebersamaan, para peserta doa syukur juga berkesempatan untuk saling mendoakan dan memperkuat tali silaturahmi di antara mereka.

Sementara itu, Kepala Staf Kodim 0808/Blitar Mayor Inf Joni Morwantoto usai kegiatan saat dikonfirmasi menyampaikan," Kegiatan doa syukur ini, menjadi wujud nyata dari rasa syukur dan kecintaan terhadap Bangsa, serta sebagai momentum untuk berdoa bersama dalam memperingati kemerdekaan Indonesia yang ke-79 Tahun 2024, ujarnya.

Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan semangat persatuan, gotong-royong dan kebersamaan di antara anggota Kodim 0808/Blitar, semakin terjalin erat dan memperkokoh fondasi kebangsaan," imbuhnya.

"Semoga doa syukur yang digelar oleh Kodim 0808/Blitar ini, memberikan berkah dan mendatangkan kebahagiaan bagi seluruh warga Indonesia, serta menginspirasi untuk terus berupaya dalam membangun Negara yang lebih baik dan bermartabat, tegasnya 

(Dim0808).
L.I.79

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun