Sebagai Bentuk Rasa Hormat Kepada Para Pahlawan Pemerintah Kelurahan Watubelah Peringati HUT RI Ke 79

Berita Terkini

Siswi Disabilitas Sekolah Polwan Bergelar Sarjana Psikologi IPK Cumlaude

Siswi disabilitas Sekolah Polisi Wanita (Sepolwan) Lemdiklat Polri, Nur Fatia Azzahra, memiliki latar belakang akademik yang cem...

Postingan Populer

Minggu, 25 Agustus 2024

Sebagai Bentuk Rasa Hormat Kepada Para Pahlawan Pemerintah Kelurahan Watubelah Peringati HUT RI Ke 79

Cirebon, - Dalam rangka memperingati HUT RI Ke-79 pemerintah Kelurahan Watubelah mengadakan panggung gembira dan jalan sehat bersama warga sekitar. Minggu, (25/8/2024).

Tampak terlihat keceriaan dari warga Kelurahan Watubelah yang tengah mengikuti jalan santai, kegiatan yang dibuka oleh Lurah Watubelah Kecamatan Sumber Canida, SH dengan memberi beberapa sambutan sebagai bentuk acara telah dimulai.

Canida mengatakan kepada awak media bahwa kegiatan tersebut sebagai wujud bersyukur kita kepada Allah SWT dan berterima kepada para pejuang atau pahlawan yang rela mengorbankan jiwa dan raga untuk kemerdekaan Indonesia yang kita cintai.
"Kita hanya tinggal melanjutkan perjuangan para pahlawan tanpa harus berdarah-darah, cukup dengan berjuang sesuai dengan kemampuan kita masing-masing", ungkapnya kepada awak media.

"Saya berharap bahwa dengan adanya kegiatan seperti yang sedang kita lakukan sekarang ini, dapat menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan diantaranya ", imbuhnya.

(Sugianto)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun