Si jago merah lahap 1 unit rumah Warga, Desa bangun jaya kecamatan Tambusai. Rohul : Kerugian di taksir ratusan juta

Berita Terkini

Kapolres Majalengka Pimpin Upacara Penyerahan Piagam Penghargaan Kompolnas Award 2024

Majalengka,- Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, memimpin upacara penyerahan piagam penghargaan...

Postingan Populer

Rabu, 28 Agustus 2024

Si jago merah lahap 1 unit rumah Warga, Desa bangun jaya kecamatan Tambusai. Rohul : Kerugian di taksir ratusan juta

*Rokan Hulu - Rabu, 28 Agustus 2024_*
Diduga korsleting listrik : Si jago merah lahap 1 unit rumah Warga, Desa bangun jaya kecamatan Tambusai. Rohul : Kerugian di taksir ratusan juta

Rumah Warga RT 11/RW 03 desa bangun jaya kecamatan Tambusai, Kabupaten Rokan hulu milik BPK.Muhidin dilahap si jago merah,Rabu (28/8/24).
Kejadian tersebut diperkirakan terjadi pada pukul 03.00wib Subuh dini hari, Di duga korsleting listrik memicu kobaran api yang sangat cepat melahap. tindakan pemadaman hanya di padamkan oleh air yang di bantu masyarakat setempat.

Bpk. Muhidin saat dikonfirmasi mengatakan, "Kejadian sekitar pukul 03.00 wib, penyebab Karna korsleting listrik, api sangat cepat menyambar"imbuhnya.

Diketahui bahwa bpk. Muhidin tinggal bersama istri, 5 orang anak dan 1 orang cucu.Dalam kejadian tersebut tidak terjadi korban jiwa.
"Alhamdulillah kami semua selamat dalam kejadian ini,tidak ada korban jiwa, Saya tinggal dirumah ini bersama istri,anak dan cucu saya di rumah".terangnya.

DPC LSM PENJARA Rohul did

Iwanto 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun